Kamis, 14 Februari 2013

Menjadikan Anak Cerdas di Hati Anda


Banyak para Ahli Brain, Hypnosis, dan Education Consultan yang mempromosikan menjadikan anak cerdas dengan cepat dan pasti.
Bukan berarti tidak PERCAYA dengan para master trainer tersebut, yang PERTAMA berdasarkan ilmu yang sudah dipastikan teruji ilmiah dan klinis, bahwa setiap manusia memiliki kebiasaan.
Kebiasaan terjadi melalui terjadinya sebuah aktifitas yang berulang-ulang sehingga dapat melekat pada diri seseorang atau biasa disebut melekat pada alam bawah sadar manusia.
KEDUA manusia adalah makhluk hidup yang diciptakan Allah secara sempurna, yang memiliki kodrat dan martabat yang sama dimata Allah dalam artian manusia bukanlah sebuah ROBOT yang bisa diinstal dengan program baru yang bisa membuat orang tersebut menjadi jati diri yang baru dengan cepat.
KETIGA otak manusia terdiri dari puluhan ribu bahkan jutaan sel syaraf, sampai sekarang belum ada ahli yang mampu menjelaskan secara ilmiah berapa jumlah syaraf otak manusia yang mampu menghantarkan elektro magnet beserta darah dan udara sehingga seluruh organ tubuh kita dapat menerima perintah dengan baik.

Lalu bagaimana SOLUSInya, dalam ilmu kesehatan dan psikologi, manusia yang mengalami kekurangan disebut dengan GANGGUAN, maka salah satu cara mengatasi gangguan dengan cara TERAPI.
Pengertian TERAPI sendiri adalah upaya penyembuhan atau mengatasi masalah dengan menggunakan sebuah metode tertentu yang dilakukan berulang-ulang hingga ada perubahan pada diri manusia.
Maka dengan dasar tersebut memadukan antara bidang disiplin ilmu Psikologi dan Hypnosis, LINTANG MANDIRI bersama Aulia Rahman Pak Guru berkonsisten membantu dan mendampingi Anda yang memiliki permasalahan PRILAKU, KECERDASAN dan PSIKIS.
Banyak sudah yang membuktikan, dengan akad yang baik tanpa berfikir negatif serta kerjasama yang BAIK, Alhamdulillah LINTANG MANDIRI telah menjadikan 250 SISWA yang JUJUR dalam menghadapi UJIAN NASIONAL 2012 dan Meraih Nilai MEMUASKAN, selain itu kami TELAH MEMBUAT SENYUM anak berkebutuhan khusus (ABK) dan keluarganya dengan pendekatan yang kooperatif.
BUKAN menawarkan JANJI, kami berupaya untuk MENJADIKAN ANAK Anda jadi BINTANG di HATI ANDA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan dan Komentar Anda.

Kunjungi pula :
Fan Page : www.facebook.com/auliarahmanpakguru
Twitter : @auliapakguru