Selasa, 23 April 2013

SEDEKAH BIMBINGAN BELAJAR

 Bagi ukuran anak muda, menikmati masa remaja dan masa muda memang nikmat. hampir setaip manusia yang berusia 17 - 30 tahun akan berpikiran sama, tapi tidak setiap orang sepakat dengan hal tersebut. sekarang banyak sekali teman-teman muda yang sudah mengeluarkan sebuah karya, entah... dalam bentuk sebuah produk maupun sebuah kesempatan (jasa maupun wadah / lapangan pekerjaan), generasi seperti inilah yang seharusnya ditiru dan di beri apresiasi agar banyak orang umum yang mengetahui sehingga menjadi sebuah inspirasi sendiri bagi yang melihat, tanpa menyebut satu persatu nama para generasi hebat tersebut.

Model seperti itulah yang saya tiru, berawal dari kesusahan ekonomi yang saya rasakan saat berusia 20 tahun. saat itu saya sedang duduk di bangku kuliah semester empat di Fakultas Hukum Universitas Bhayangkara Surabaya, Allah mencoba menguji saya dengan di jadikannya saya tulang punggung keluarga, lebih tepatnya tahun itu Allah menjemput bapak saya untuk berpulang ke-rahmatullah. tidak berhenti disitu, diawal pekerjaan saya, Allah juga menguji kekuatan iman saya dengan memberi ujian fitnah kepada saya, berat rasanya untuk menepis dan menolaknya, bahkan tidak kuasa kita untuk menghindarinya.


Boleh dikatakan 50% kepercaan diri dan keyakinan saya luntur, namun semua harus bisa secepatnya saya bangun, motivasi itu terbangun ketika saya melihat Ibu atau Mami saya lebih akrab memanggilnya. mau makan apa kami kalau saya hanya terdiam dan tidak produktif, tayangan motivasi Mario Teguh, Ustadz Arifin Ilham, dan Ustdza Mama Dedeh tak pernah saya tinggal setiap pagi, hingga saya melihat tayangan dari Ustadz Yusuf Mansyur, Motivasi dan perkataannya sangat simpel, orang cuma di suruh sedekah.

Sedangkan saya melihat Mario Teguh, Mama Dedeh kita di minta Yakin, Ustadz Arifin Ilham kita di minta untuk berserah pada Allah, semua saya yakini dan berusah untuk menggabungkannya. disamping itu masih banyak teman yang memberikan semangat, bahkan dari peristiwa itu saya semakin didekatkan dengan sebuah dunia yang selama ini belum pernah saya masuki sama sekali, Yaa... dunia Pendidikan dan Anak-anak, bagaimana mungkin saya bisa masuk dalam dunia itu, sejak sekolah juara kelas saja saya tidak pernah, hanya menjadi siswa prestasi itu juga bukan karena nilai yang bagus.

Takdir Allah, itulah yang saya alami. Ilmu, kesempatan dan segala sesuatu saya dapat sejak itu, mulai bagaimana cara mendidik yang baik, bagaimana mengelolah pendidikan, sampai bagaimana menerapkannya. Saya mulai dari tahun 2009 mencoba untuk tahu bagaimana bimbingan belajar itu, sampai berdirilah BIMBEL PRIVAT Lintang Mandiri, terus berkembang di tahun 2011 bimbingan belajar privat saya hentikan bergantilah dengan lembaga Konsultasi Pendidikan, Motivasi dan Hypnotherapi, dari berkumpul dengan anak-anak berganti dengan para orangtua.

Tepat bulan Agustus 2012 terbitlah sebuah buku tulisan pertama saya dengan judul Parenting On-Air, buku yang berisi resume dialog pendidikan yang di adakan Radio Carolina setiap hari Jumat, terus berjalan dan sehingga di awal tahun 2013 muncul sebuah ide dari desakan dan saran beberapa teman dan klien agar kami Lintang Mandiri memiliki Lembaga Bimbingan Belajar, saran itu kami jadikan niat tulus dari kami dengan kami ramu juga rencana lembaga tersebut juga bisa menjadi solusi bagi anak-anak yatim belajar bersama dengan gratis (dibantu oleh donatur / pembaca artikel ini).

Niatan itu saat ini sudah berjalan 30%, Sistem Menejemen, Kurikulum, Modal dan Tempat sedang kami wujudkan sedikit demi sedikit, salah satu tujuan artikel ini merupakan sebuah himbauan untuk Anda yang peduli untuk menyisihkan sedikit risky Anda untuk terwujudnya Lembaga Bimbingan Belajar yang juga mengakomodir kegiatan belajar Anak Yatim dengan mengirimkan donasi ke Rekening

BCA 185.064.3845 a/n WARDATUL UMMAH
BRI 0096.01.002493.53.1 a/n AULIA RAHMAN, SH

Bagi Anda yang telah memberikan DONASI harap dapat mengirim konfirmasi SMS.

KETIK : Nama Donatur<spasi>Jumlah Donasi<spasi>Kota Asal
KIRIM : 089 8373 8373 atau 0878 555 123 28

AWAS PENIPUAN, HARAP MENGHUBUNGI NOMOR  DIATAS !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan dan Komentar Anda.

Kunjungi pula :
Fan Page : www.facebook.com/auliarahmanpakguru
Twitter : @auliapakguru